Media Sosial dan Microsoft Office bagi Customer Service
toggle menu
Taufik Teguh

Media Sosial dan Microsoft Office bagi Customer Service

Taufik Teguh
Rp. 1,500,000

Kurikulum Course

  • 2

    Perkenalan Lembaga (00:00)

    • Company Profile

    • Ice breaking

  • 3

    Sesi 1 - Mempelajari penggunaan Media Sosial (00:00)

    • PRE TEST A

    • Sesi 1 - Mempelajari cara menggunakan Whatsapp, Instagram, Facebook, dan TikTok

    • Tugas Mandiri Instruction

    • Tugas Mandiri Sesi 1

    • Template Tugas Mandiri Sesi 1

    • Rubrik Sesi 1

    • SUBMISSION TUGAS MANDIRI

    • NILAI TPM

    • Quiz 1

  • 4

    Sesi 2 - Mempelajari penggunaan Microsoft Outlook dan Gmail (00:00)

    • Link Kelas

    • Sesi 2 - Mempelajar penggunaan Microsoft Outlook dan Gmail

    • Tugas Mandiri Instruction

    • Tugas Mandiri Sesi 2

    • Template Tugas Mandiri Sesi 2

    • Rubrik Sesi 2

    • SUBMISSION TUGAS MANDIRI

    • NILAI TPM

    • Quiz 2

  • 5

    Sesi 3 - Mempelajari penggunaan Microsoft Word dan Google Docs (00:00)

    • Link Kelas

    • Sesi 3 - Mempelajari penggunaan Microsoft Word dan Google Docs

    • Tugas Mandiri Instruction

    • Tugas Mandiri Sesi 3

    • Template Tugas Mandiri Sesi 3

    • Rubrik Sesi 3

    • SUBMISSION TPM

    • NILAI TPM

    • Quiz 3

  • 6

    Sesi 4 - Mempelajari penggunaan Microsoft Excel dan Google Sheets (00:00)

    • Link Kelas

    • Sesi 4 - Mempelajari penggunaan Microsoft Excel dan Google Sheets

    • Quiz

    • Tugas Mandiri Instruction

    • Tugas Mandiri Sesi 4

    • Template Tugas Mandiri Sesi 4

    • Rubrik Sesi 4

    • SUBMISSION TPM

    • NILAI TPM

  • 7

    Sesi 5 - Mempelajari penggunaan Microsoft Powerpoint dan Google Slides (00:00)

    • Link Kelas

    • Sesi 5 - Mempelajari penggunaan Microsoft Powerpoint dan Google Slides

    • Quiz

    • Verifikasi Wajah Post Test (Pertemuan ke 999)

    • POST TEST A

    • Final Project Instruction

    • Unjuk Keterampilan

    • SUBMISSION FINAL PROJECT

    • NILAI UNJUK KETERAMPILAN

    • Reflective Journal

    • Certificate Access

    • Course Feedback

    • Nilai Final Project

Prasyarat

Menunggu data...

Instructor

Taufik Teguh

Taufik Teguh Haryadi berpengalaman sebagai Customer Service Trainer dengan riwayat kerja yang terbukti di industri teknologi informasi dan Customer Service Trainer. Taufik terampil dalam hal Customer Service, HRIS, Quality Assurance Customer Service, Customer Service (Inbound, Email dan Media Sosial) serta penggunaan Microsoft Office. Saat ini, Taufik aktif sebagai pengajar di Hacktiv8, serta Customer Care Trainer di DANA Indonesia.

certificate-thumbnail

Sertifikat untuk Course ini

Sertifikat kelulusan akan diberikan sebagai penghargaan dan bukti bahwa kamu telah menyelesaikan course ini. Sertifikat ini dapat digunakan untuk menambah nilai CV kamu.