Bagaimana Perusahaan Menghadapi Media dalam Penanganan Krisis
toggle menu
Dody Rochmadi

Bagaimana Perusahaan Menghadapi Media dalam Penanganan Krisis

Melalui Course ini, kalian akan diberi pengetahuan mendasar mengenai apa itu krisis dan bagaimana krisis bisa terjadi, peran penting komunikasi dalam manajemen krisis, serta bagaimana menghadapi media dalam situasi krisis
Dody Rochmadi
Melalui Course ini, kalian akan diberi pengetahuan mendasar mengenai apa itu krisis dan bagaimana krisis bisa terjadi, peran penting komunikasi dalam manajemen krisis, serta bagaimana menghadapi media dalam situasi krisis

Kurikulum Course

  • 1

    Trailer (01:02)

  • 2

    Introduction (01:22)

  • 3

    Apa Itu Media? (18:41)

    • Media dan era media di Indonesia

    • Karekteristik sebuah berita

  • 4

    Apa Itu Crisis? (11:29)

    • Pengertian crisis

    • Apa yang dicari media saat crisis?

  • 5

    Bagaimana Menghadapi Media Saat Crisis? (45:49)

    • Teknik menghadapi media saat crisis

    • Tips dan teknik juru bicara saat crisis 1

    • Tips dan teknik juru bicara saat crisis 2

    • Tips dan teknik juru bicara saat crisis 3

    • Hal yang tidak boleh dilakukan oleh juru bicara

  • 6

    Penutup (04:50)

    • Kesimpulan

Prasyarat

Menunggu data...

Instructor

Dody Rochmadi

Dengan pengalaman di dunia komunikasi lebih dari 16 tahun, Dody memiliki pengalaman yang kuat di area komunikasi korporat, termasuk manajemen isu dan krisis serta public affairs. Dody juga pernah bekerja di industri-industri besar baik itu di bidang makanan, minuman, bank, hingga asuransi.

certificate-thumbnail

Sertifikat untuk Course ini

Sertifikat kelulusan akan diberikan sebagai penghargaan dan bukti bahwa kamu telah menyelesaikan course ini. Sertifikat ini dapat digunakan untuk menambah nilai CV kamu.