Business Acumen dan Framework Analisis Marketing
toggle menu
Andreas Gandhi

Business Acumen dan Framework Analisis Marketing

Pada Course ini, kalian akan mempelajari materi yang mencakup pilar-pilar business acumen, hingga berbagai macam framework yang dapat diterapkan dalam usaha yang kalian jalankan.
Andreas Gandhi
Pada Course ini, kalian akan mempelajari materi yang mencakup pilar-pilar business acumen, hingga berbagai macam framework yang dapat diterapkan dalam usaha yang kalian jalankan.

Kurikulum Course

  • 1

    Trailer (00:44)

  • 2

    Perkenalan dengan Business Acumen (26:44)

  • 3

    Analisa Bisnis dan framework pengembangan strategi marketing (29:59)

    • Analisa Bisnis dan framework pengembangan strategi marketing

    • (Studi Kasus 1) STP Suatu Bisnis Kuliner dan Ojek Online

    • Framework 2: 7Ps Marketing Mix

    • (Studi Kasus 2) 7Ps Analysis Produk FMCG dan Fashion Retail

  • 4

    Framework, Pengembangan Strategi Bisnis, & Pentingnya Business Acumen 2 (34:12)

    • Framework 3: Personas

    • (Studi Kasus 3) Persona untuk usaha Laundry

    • Framework 4: SOSTAC

    • Framework 5: RFM Growth Marketing

    • (Studi Kasus 5) RFM untuk perusahaan cloud hosting atau perusahaan jasa berbasis IT lainnya

    • Quiz

Prasyarat

Menunggu data...

Instructor

Andreas Gandhi

Digital Marketing GOJEK

Andreas Gandhi memiliki pengalaman selama 4 tahun sebaga 'full-stack marketer'. Berfokus pada Digital Marketing, Gandhi menguasai banyak bidang seperti employer branding, digital-performance marketing, marketing analytics, content marketing, product development, media planning, serta project planning.

certificate-thumbnail

Sertifikat untuk Course ini

Sertifikat kelulusan akan diberikan sebagai penghargaan dan bukti bahwa kamu telah menyelesaikan course ini. Sertifikat ini dapat digunakan untuk menambah nilai CV kamu.

reviews