toggle menu
Kenny Dewi Juwita

Dasar-dasar Customer Service

Materi yang ada pada Course ini mencakup dasar-dasar Customer Service seperti pentingnya customer service, memahami kebutuhan pelanggan, hingga cara berkomunikasi yang baik.
Kenny Dewi Juwita
Materi yang ada pada Course ini mencakup dasar-dasar Customer Service seperti pentingnya customer service, memahami kebutuhan pelanggan, hingga cara berkomunikasi yang baik.

Kurikulum Course

  • 1

    Trailer (00:59)

  • 2

    Mengapa harus Melayani Pelanggan? (11:04)

  • 3

    Membangun Persepsi Positif (15:02)

    • Kesan Pertama

    • Moment of Truth

    • Perilaku yang Melayani

  • 4

    Komunikasi Berbasis Layanan (15:10)

    • Membangun Hubungan

    • Teknik Komunikasi

    • Tips Mengatasi Pelanggan yang Sulit

    • Quiz

Prasyarat

Menunggu data...

Instructor

Kenny Dewi Juwita

Training Program Innovator Talentstory

Sebagai seorang trainer, Kenny Dewi Juwita juga memiliki pengalaman di bidang interpreting dan konsultan. Kenny pernah sebagai interpreter bersama British Council Delegates selama 11 tahun. Dari sini, Kenny mendapatkan banyak ilmu yang ingin ia bagikan ke orang banyak melalui KODE.

certificate-thumbnail

Sertifikat untuk Course ini

Sertifikat kelulusan akan diberikan sebagai penghargaan dan bukti bahwa kamu telah menyelesaikan course ini. Sertifikat ini dapat digunakan untuk menambah nilai CV kamu.