Keterampilan Interpersonal di Tempat Kerja
toggle menu
Billy Latuputty

Keterampilan Interpersonal di Tempat Kerja

Course ini membahas tentang komunikasi interpersonal sebagai sebuah ketrampilan yang dibutuhkan dalam dunia kerja. Penguasaan akan ketrampilan ini dapat menolong kalian untuk dapat berkomunikasi dengan efektif, mengemukakan pendapat dengan jelas
Billy Latuputty
Course ini membahas tentang komunikasi interpersonal sebagai sebuah ketrampilan yang dibutuhkan dalam dunia kerja. Penguasaan akan ketrampilan ini dapat menolong kalian untuk dapat berkomunikasi dengan efektif, mengemukakan pendapat dengan jelas

Kurikulum Course

  • 1

    Trailer (00:59)

  • 2

    Pengantar Komunikasi Interpersonal (06:19)

  • 3

    Mendengar Aktif (21:35)

    • Dasar dalam Mendengar Aktif

    • Hambatan Ketika Mendengar

    • Cara Mendengar Aktif

  • 4

    Mengemukakan Pendapat (16:06)

    • Dasar Mengemukakan Pendapat

    • Hambatan Mengemukakan Pendapat

    • Cara Mengemukakan Pendapat

  • 5

    Komunikasi Asertif (19:57)

    • Tipe Komunikasi Tidak Efektif

    • Apa itu Komunikasi Asertif

    • Mengembangkan Komunikasi Asertif

  • 6

    Team Player (07:00)

    • Apa itu Team Player & Closing

Prasyarat

Menunggu data...

Instructor

Billy Latuputty

People Development Trainer

Billy Latuputty adalah seorang trainer dan konsultan dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Billy berniat untuk membantu individu dan organisasi untuk mencapai tujuan mereka terkait karir, pengembangan diri, serta SDM.

certificate-thumbnail

Sertifikat untuk Course ini

Sertifikat kelulusan akan diberikan sebagai penghargaan dan bukti bahwa kamu telah menyelesaikan course ini. Sertifikat ini dapat digunakan untuk menambah nilai CV kamu.