Komunikasi yang Tepat di Posisi Krisis
toggle menu
Dody Rochmadi

Komunikasi yang Tepat di Posisi Krisis

Melalui Course ini, kalian akan diberi pengetahuan mendasar mengenai apa itu krisis dan bagaimana krisis bisa terjadi, peran penting komunikasi dalam manajemen krisis, serta bagaimana menghadapi media dalam situasi krisis
Dody Rochmadi
Melalui Course ini, kalian akan diberi pengetahuan mendasar mengenai apa itu krisis dan bagaimana krisis bisa terjadi, peran penting komunikasi dalam manajemen krisis, serta bagaimana menghadapi media dalam situasi krisis

Kurikulum Course

  • 1

    Trailer (00:54)

  • 2

    Apa Itu Krisis? (01:06)

  • 3

    Cara Menangani Krisis (111:23)

    • Siklus krisis

    • Tahapan krisis

    • Jenis-jenis tim penangan krisis

    • Upaya penangan krisis 1

    • Upaya penangan krisis 2

    • Langkah penting dalam menangani krisis 1

    • Langkah penting dalam menangani krisis 2

    • Strategi menengani krisis

    • Elemen penting dalam menangani krisis

    • Dokumen dalam penaganan krisis

    • Juru bicara dalam menangani krisis

    • Holding Statement

    • Tim penangan krisis

    • Post Crisis 1

    • Post Crisis 2

    • Post Crisis 3

  • 4

    Kesimpulan (04:05)

    • kesimpulan

Prasyarat

Menunggu data...

Instructor

Dody Rochmadi

Dengan pengalaman di dunia komunikasi lebih dari 16 tahun, Dody memiliki pengalaman yang kuat di area komunikasi korporat, termasuk manajemen isu dan krisis serta public affairs. Dody juga pernah bekerja di industri-industri besar baik itu di bidang makanan, minuman, bank, hingga asuransi.

certificate-thumbnail

Sertifikat untuk Course ini

Sertifikat kelulusan akan diberikan sebagai penghargaan dan bukti bahwa kamu telah menyelesaikan course ini. Sertifikat ini dapat digunakan untuk menambah nilai CV kamu.